Tingkat kepuasan pasien berdasarkan kualitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut (studi kasus di poli gigi puskesmas duduk sampeyan tahun 2023)

Nisa’, Nabilla Khoirotun (2023) Tingkat kepuasan pasien berdasarkan kualitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut (studi kasus di poli gigi puskesmas duduk sampeyan tahun 2023). Diploma thesis, Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

[thumbnail of 1. Cover.pdf] Text
1. Cover.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of 2. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf] Text
2. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[thumbnail of 3. Halaman Pengesahan Penguji.pdf] Text
3. Halaman Pengesahan Penguji.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[thumbnail of 4. Biodata Penulis.pdf] Text
4. Biodata Penulis.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of 5. Abstrak.pdf] Text
5. Abstrak.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of 6. Kata Pengantar.pdf] Text
6. Kata Pengantar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[thumbnail of 7. Daftar Isi.pdf] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of 8. Daftar Tabel.pdf] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of 9. Daftar Bagan.pdf] Text
9. Daftar Bagan.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of 10. Daftar Singkatan.pdf] Text
10. Daftar Singkatan.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 11. Daftar Lampiran.pdf] Text
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of 12. Bab 1.pdf] Text
12. Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[thumbnail of 13. Bab 2.pdf] Text
13. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[thumbnail of 14. Bab 3.pdf] Text
14. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[thumbnail of 15. Bab 4.pdf] Text
15. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[thumbnail of 16. Bab 5.pdf] Text
16. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[thumbnail of 17. Bab 6.pdf] Text
17. Bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[thumbnail of 18. Bab 7.pdf] Text
18. Bab 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[thumbnail of 19. Daftar Pustaka.pdf] Text
19. Daftar Pustaka.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of 20. Lampiran.pdf] Text
20. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 21. Artikel.pdf] Text
21. Artikel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (796kB)

Abstract

Penyusutan jumlah lawatan pesakit bisa disebabkan oleh rasa puas pesakit terhadap taraf layanan kesehatan. Masalah Problematika penelitiannya yakni penyusutan total pesakit/pesakit di Poli Gigi Puskesmas Duduk Sampeyan. Tujuan Maksud daripada penelitian guna dijumpai tingkat rasa puas pesakit berbasis taraf layanan kesehatan gigi serta mulut pada Poli Gigi di Puskesmas Duduk Sampeyan tahun 2023.Metode Metode penelitiannya sifatnya deskrptif. Sasarannya yakni 50 pesakit yang telah menerapkan perawatan gigi serta mulut di Poli Gigi Puskesmas Duduk Sampeyan pada usia 17-50 tahun. Metode guna menghimpun data yakni kuisioner. Instrumen yang dimanfaatkan dalam penghimpunan data yakni lembar cheklist. Teknik analisis datanya yakni memprosentasekan perolehan jawaban rasa puas pesakit,berikutnya dipaparkan dengan tabel. Hasil Perolehan Penelitian ini diperoleh bahwasanya rasa puas pesakit pada dimensi kemampuan tergolong berkategori sangat puas (88%), rasa puas pesakit pada dimensi ketanggapan tergolong berkategori sangat puas (88%), rasa puas pesakit pada dimensi jaminan tergolong berkategori sangat puas (88%), rasa puas pesakit pada dimensi peduli tergolong berkategori sangat puas (88%), serta rasa puas pesakit pada dimensi tampilan berkategori sangat puas (89%). Simpulan penelitian ini bahwasanya rasa puas pesakit terhadap layanan kesehatan gigi serta mulut di Poli Gigi Puskesmas Duduk Sampeyan tergolong berkategori sangat puas

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
Contribution
Contributor
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sugito, Bambang Hadi
nidn4029046201
UNSPECIFIED
Isnanto, Isnanto
nidn4012047903
Additional Information: 13KTI20230027
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, kualitas pelayanan, Penurunan Jumlah Kunjungan Pesakit
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi
Depositing User: Misnawar
Date Deposited: 01 Mar 2024 05:19
Last Modified: 01 Mar 2024 05:19
URI: http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/8084

Actions (login required)

View Item View Item