Nisa’, Nabilla Khoirotun (2023) Tingkat kepuasan pasien berdasarkan kualitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut (studi kasus di poli gigi puskesmas duduk sampeyan tahun 2023). Diploma thesis, Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.
Text
1. Cover.pdf Download (303kB) |
|
Text
2. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
|
Text
3. Halaman Pengesahan Penguji.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
Text
4. Biodata Penulis.pdf Download (260kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (145kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (148kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (145kB) |
|
Text
9. Daftar Bagan.pdf Download (143kB) |
|
Text
10. Daftar Singkatan.pdf Download (144kB) |
|
Text
11. Daftar Lampiran.pdf Download (143kB) |
|
Text
12. Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
|
Text
13. Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
Text
14. Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
Text
15. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text
16. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
|
Text
17. Bab 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
Text
18. Bab 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
Text
19. Daftar Pustaka.pdf Download (382kB) |
|
Text
20. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
21. Artikel.pdf Restricted to Repository staff only Download (796kB) |
Abstract
Penyusutan jumlah lawatan pesakit bisa disebabkan oleh rasa puas pesakit terhadap taraf layanan kesehatan. Masalah Problematika penelitiannya yakni penyusutan total pesakit/pesakit di Poli Gigi Puskesmas Duduk Sampeyan. Tujuan Maksud daripada penelitian guna dijumpai tingkat rasa puas pesakit berbasis taraf layanan kesehatan gigi serta mulut pada Poli Gigi di Puskesmas Duduk Sampeyan tahun 2023.Metode Metode penelitiannya sifatnya deskrptif. Sasarannya yakni 50 pesakit yang telah menerapkan perawatan gigi serta mulut di Poli Gigi Puskesmas Duduk Sampeyan pada usia 17-50 tahun. Metode guna menghimpun data yakni kuisioner. Instrumen yang dimanfaatkan dalam penghimpunan data yakni lembar cheklist. Teknik analisis datanya yakni memprosentasekan perolehan jawaban rasa puas pesakit,berikutnya dipaparkan dengan tabel. Hasil Perolehan Penelitian ini diperoleh bahwasanya rasa puas pesakit pada dimensi kemampuan tergolong berkategori sangat puas (88%), rasa puas pesakit pada dimensi ketanggapan tergolong berkategori sangat puas (88%), rasa puas pesakit pada dimensi jaminan tergolong berkategori sangat puas (88%), rasa puas pesakit pada dimensi peduli tergolong berkategori sangat puas (88%), serta rasa puas pesakit pada dimensi tampilan berkategori sangat puas (89%). Simpulan penelitian ini bahwasanya rasa puas pesakit terhadap layanan kesehatan gigi serta mulut di Poli Gigi Puskesmas Duduk Sampeyan tergolong berkategori sangat puas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Sugito, Bambang Hadi nidn4029046201 UNSPECIFIED Isnanto, Isnanto nidn4012047903 |
Additional Information: | 13KTI20230027 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, kualitas pelayanan, Penurunan Jumlah Kunjungan Pesakit |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi |
Depositing User: | Misnawar |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 05:19 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 05:19 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/8084 |
Actions (login required)
View Item |