‘Aina, Sinta Churin (2023) Gambaran kualitas pelayanan makanan, daya terima dan sisa makanan pada sistem penyelenggaraan makanan di SD Islam Miftahul Huda Plosokandang Kabupaten Tulungagung. Diploma thesis, Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.
Text
1. Cover.pdf Download (314kB) |
|
Text
2. Pernyataan Keaslian.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
Text
3. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
Text
4. Halaman Pengesahan Penguji.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text
6. Abstrak.pdf Download (80kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (147kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (98kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (96kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (98kB) |
|
Text
11. Daftar Singkatan.pdf Download (33kB) |
|
Text
12. Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
Text
13. Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text
14. Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
|
Text
15. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
|
Text
16. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
|
Text
17. Bab 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
|
Text
18. Daftar Pustaka.pdf Download (173kB) |
|
Text
19. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
20. Artikel.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
Abstract
Latar Belakang: Pelayanan makanan yang berkualitas diperlukan untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan konsumen penyelenggaraan makanan. Perencanaan menu dibuat agar konsumen tidak bosan, akan tetapi terkadang konsumen kurang bisa menerima variasi menu yang diberikan sehingga menyebabkan adanya sisa pada makanan, yang berarti kurangnya daya terima konsumen terhadap penyelenggaraan makanan. Tujuan: Mengetahui gambaran kualitas pelayanan makananan, daya terima dan sisa makanan pada sistem penyelenggaraan makanan di SD Islam Miftahul Huda Plosokandang Kabupaten Tulungagung. Metode: Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan desain penelitian cross sectional. Hasil: Hasil penelitian kualitas pelayanan makanan terbanyak dengan kategori baik sebanyak 33 responden (97%), daya terima makanan terbanyak dengan kategori baik sebanyak 33 responden (97%), sisa makanan terbanyak dengan kategori baik sebanyak 30 responden (88%). Kesimpulan: Kesimpulan dari penelitian ini adalah baik dari kualiatas pelayanan makanan, daya terima dan sisa makanan pada sistem penyelenggaraan makanan di SD Islam Miftahul Huda memiliki kategori baik. Saran: Penelitian ini diharapkan menjadi motivasi bagi pihak penyelenggara makanan untuk mempertahankan kualitas pelayanan makanan dan daya terima makanan. Serta sedikit perbaikan untuk menambah ruang makan dan variasi menu yang disajikan dan agar meningkatkan kualitas penyelenggaraan secara keseluruhan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Intiyati, Ani nidn4007116901 UNSPECIFIED Mujayanto, Mujayanto nidn4014017202 |
Additional Information: | 14KTI20230082 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan makanan, daya terima dan sisa makanan |
Subjects: | A General Works > Food and Nutrition > Food > Food Habits A General Works > Food and Nutrition > Nutrition |
Divisions: | Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Gizi > Program Studi DIII Gizi Surabaya |
Depositing User: | Misnawar |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 04:24 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 04:24 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/7523 |
Actions (login required)
View Item |