Ningrum, Linda Bayu (2019) TINGKAT KEPUASAN PASIEN BEDASARKAN KUALITAS PELAYANAN DI RUANG TUNGGU POLI GIGI RSUD BLAMBANGAN. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Text
1. COVER.pdf Download (36kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENETAPAN PANITIA PENGUJI.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
Text
4. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (129kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (134kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (85kB) |
|
Text
9. DAFTAR BAGAN.pdf Download (84kB) |
|
Text
10. DAFTAR SINGKATAN.pdf Download (25kB) |
|
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (26kB) |
|
Text
12. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
|
Text
13. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
Text
14. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
|
Text
17. BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
18. BAB 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218kB) |
|
Text
20. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Masalah : Belum tercapainya target Indeks Kepuasan Masyarakat yaitu hanya 34,9% dari 77% di RSUD Blambangan Banyuwangi .Waktu tunggu pelayanan merupakan masalah yang sering menimbulkan keluhan pasien di beberapa Rumah Sakit. Lamanya waktu tunggu pasien mencerminkan bagaimana Rumah Sakit mengelola kepuasan pelayanan yang di sesuaikan dengan situasi dan harapan pasien. Tujuan penelitian adalah diketahuinya gambarantingkat kepuasan pasien berdasarkan kualitas pelayanan di Ruang Tunggu Poli Gigi RSUD Blambangan Banyuwangi.Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Populasi penelitian adalah semua pasien ( > 17 tahun) yang berkunjung ke Poli Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi bulan Februari – Maret 2019. Pengumpulan data menggunakan lembar dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mengenai sarana kategori puas dan Kualitas pelayanan mengenai sikap petugas kategori puas. Berdasarkan penelitian tersebut responden dapat lebih tertib, sabar dan toleransi baik kepada sesama pasien ataupun dengan petugas kesehatan saat melakukan kunjungan ke poli gigi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Edi, Imam Sarwo nidn4023067601 UNSPECIFIED Ngurah, I Gusti Ayu Kusuma Astuti nidn4027086401 |
Additional Information: | 13KTI2019055 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pasien, kualitas pelayanan, RSUD. |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Depositing User: | Rizky Syandro |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 06:09 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 06:09 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/512 |
Actions (login required)
View Item |