Farismayanti, Dea Nurdiana (2013) GAMBARAN KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI POLI GIGI PUSKESMAS MENUR SURABAYA TAHUN 2013. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Text
1. COVER.pdf Download (122kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERSYARATAN GELAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENETAPAN PANITIA PENGIUJI.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
Text
5. BIODATA PENELITI.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (83kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (158kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (82kB) |
|
Text
10. DAFTAR BAGAN.pdf Download (80kB) |
|
Text
11. DAFTAR SINGKATAN.pdf Download (81kB) |
|
Text
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (80kB) |
|
Text
13. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
|
Text
14. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
|
Text
15. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
16. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
17. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
18. BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
19. BAB 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
|
Text
20. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
Abstract
Kepuasan pasien adalah keluaran (outcome) layanan kesehatan. Dengan demikian, kepuasan pasien merupakan salah satu tujuan dari peningkatan mutu layanan kesehatan. Diketahui berdasarkan analisa data sekunder daftar kunjungan pasien di poli gigi Puskesmas Menur Surabaya periode tahun 2010, 2011 dan 2012 didapati terjadi penurunan jumlah kunjungan pasien. Masalah dalam penelitian ini adalah penurunan jumlah kunjungan pasien di poli gigi Puskesmas Menur Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan gigi dan mulut di poli gigi Puskesmas Menur Surabaya tahun 2013. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Sasaran penelitian ini adalah pengunjung poli gigi Puskesmas Menur surabaya kelompok usia >15 tahun yang dalam penelitian ini diambil sebanyak 25 pengunjung. Metode pengumpulan data dengan menggunakan pembagian lembar check list skala likert kepada pengunjung untuk kemudian diisi dan dikumpulkan kembali. Teknik analisa data yaitu dengan cara data yang diperoleh kemudian diolah dan disajikan dalam bentuk tabel, kemudian di rata-rata hasilnya lalu dibuat persentase. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan kesimpulan bahwa kunjungan empat tahun terakhir ratarata pengunjung poli gigi Puskesmas Menur Surabaya tahun 2013 puas dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Ambarwati, Setyo Utami nidn UNSPECIFIED Prasetyowati, Silvia nidn4024047902 |
Additional Information: | 13KTI2013035 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Pelayanan, Kesehatan Gigi dan Mulut |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi |
Depositing User: | Rizky Syandro |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 08:20 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 03:11 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/1641 |
Actions (login required)
View Item |