GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA, PASIEN DAN GURU TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI KLINIK PROMOTIF DAN PREVENTIF JURUSAN KEPERAWATAN GIGI SURABAYA TAHUN 2015

Husnia, Zulfia (2015) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA, PASIEN DAN GURU TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI KLINIK PROMOTIF DAN PREVENTIF JURUSAN KEPERAWATAN GIGI SURABAYA TAHUN 2015. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Surabaya.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERSYARATAN GELAR.pdf] Text
2. LEMBAR PERSYARATAN GELAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENETAPAN PANITIA PENGUJI.pdf] Text
4. LEMBAR PENETAPAN PANITIA PENGUJI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[thumbnail of 5. BIODATA PENELITI.pdf] Text
5. BIODATA PENELITI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of 7. ABSTRAK.pdf] Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR ISI.pdf] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR TABEL.pdf] Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR GAMBAR.pdf] Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4kB)
[thumbnail of 11. DAFTAR SINGKATAN.pdf] Text
11. DAFTAR SINGKATAN.pdf

Download (4kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (4kB)
[thumbnail of 13. BAB 1.pdf] Text
13. BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[thumbnail of 14. BAB 2.pdf] Text
14. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[thumbnail of 15. BAB 3.pdf] Text
15. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[thumbnail of 16. BAB 4.pdf] Text
16. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[thumbnail of 17. BAB 5.pdf] Text
17. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[thumbnail of 18. BAB 6.pdf] Text
18. BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[thumbnail of 19. BAB 7.pdf] Text
19. BAB 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[thumbnail of 20. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of 21. LAMPIRAN.pdf] Text
21. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)

Abstract

Kepuasan pelayanan jasa kesehatan tercapai jika apa yang didapatkan pelanggan sesuai bahkan melebihi harapannya. Melalui pengukuran tingkat kepuasan, maka dapat diketahui sejauh mana dimensi mutu pelayanan kesehatan yang telah diselenggarakan dapat memenuhi harapan pelanggan. Masalah dalam penelitian ini adalah tingginya persentase ketidakpuasan mahasiswa, pasien dan guru terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya tahun 2015. Tujuan dalam penelitian ini adalah diketahuinya gambaran tingkat kepuasan mahasiswa, pasien dan guru terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sasaran penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi angkatan 2013 Poltekkes Kemenkes Surabaya, siswa yang menjadi pasien dan guru yang memberi ijin siswa perawatan di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya. Waktu penelitian dilaksanakan mulai bulan Maret sampai bulan Mei 2015. Metode pengumpulan data dengan menggunakan lembar kuisioner. Dari hasil penelitian tingkat kepuasan mahasiswa, pasien dan guru terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya tahun 2015 yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa termasuk dalam kategori cukup puas, pasien sangat puas dan guru puas. Melalui penelitian ini, sebaiknya pihak institusi lebih memperhatikan dan meningkatkan hal-hal yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan pada saat memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
Contribution
Contributor
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Astuti, Sri Wahyu Dwi
nidn4031036101
UNSPECIFIED
Purwaningsih, Endang
nidn4014025801
Additional Information: 13KTI2015058
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Pelayanan, Promotif dan Preventif
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi
Depositing User: Rizky Syandro
Date Deposited: 12 Nov 2020 05:50
Last Modified: 21 Mar 2022 04:31
URI: http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/1534

Actions (login required)

View Item View Item