Husnia, Zulfia (2015) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA, PASIEN DAN GURU TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI KLINIK PROMOTIF DAN PREVENTIF JURUSAN KEPERAWATAN GIGI SURABAYA TAHUN 2015. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Text
1. COVER.pdf Download (99kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERSYARATAN GELAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENETAPAN PANITIA PENGUJI.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) |
|
Text
5. BIODATA PENELITI.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (6kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (20kB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4kB) |
|
Text
11. DAFTAR SINGKATAN.pdf Download (4kB) |
|
Text
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4kB) |
|
Text
13. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text
14. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
Text
15. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
Text
16. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text
17. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
|
Text
18. BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
|
Text
19. BAB 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) |
|
Text
21. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
Abstract
Kepuasan pelayanan jasa kesehatan tercapai jika apa yang didapatkan pelanggan sesuai bahkan melebihi harapannya. Melalui pengukuran tingkat kepuasan, maka dapat diketahui sejauh mana dimensi mutu pelayanan kesehatan yang telah diselenggarakan dapat memenuhi harapan pelanggan. Masalah dalam penelitian ini adalah tingginya persentase ketidakpuasan mahasiswa, pasien dan guru terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya tahun 2015. Tujuan dalam penelitian ini adalah diketahuinya gambaran tingkat kepuasan mahasiswa, pasien dan guru terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sasaran penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi angkatan 2013 Poltekkes Kemenkes Surabaya, siswa yang menjadi pasien dan guru yang memberi ijin siswa perawatan di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya. Waktu penelitian dilaksanakan mulai bulan Maret sampai bulan Mei 2015. Metode pengumpulan data dengan menggunakan lembar kuisioner. Dari hasil penelitian tingkat kepuasan mahasiswa, pasien dan guru terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Klinik Promotif dan Preventif Jurusan Keperawatan Gigi Surabaya tahun 2015 yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa termasuk dalam kategori cukup puas, pasien sangat puas dan guru puas. Melalui penelitian ini, sebaiknya pihak institusi lebih memperhatikan dan meningkatkan hal-hal yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan pada saat memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Astuti, Sri Wahyu Dwi nidn4031036101 UNSPECIFIED Purwaningsih, Endang nidn4014025801 |
Additional Information: | 13KTI2015058 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Pelayanan, Promotif dan Preventif |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi |
Depositing User: | Rizky Syandro |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 05:50 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 04:31 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/1534 |
Actions (login required)
View Item |