Sutrisno, Sutrisno (2018) GAMBARAN KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI POLI GIGI PUSKESMAS BAKUNG BLITAR 2018. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Text
1. COVER.pdf Download (150kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERSYARATAN GELAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENETAPAN PANITIA PENGUJI.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
|
Text
5. BIODATA PENELITI.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (124kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (570kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (61kB) |
|
Text
10. DAFTAR BAGAN.pdf Download (62kB) |
|
Text
11. DAFTAR SINGKATAN.pdf Download (61kB) |
|
Text
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (125kB) |
|
Text
13. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) |
|
Text
14. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (625kB) |
|
Text
15. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
Text
16. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
|
Text
17. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
|
Text
18. BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
|
Text
19. BAB 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) |
|
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
Text
21. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (832kB) |
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah penurunan jumlah kunjungan di poli gigi Puskesmas Bakung, periode tahun 2012,2013,2014, 2015,dan 2016. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Puskesmas Bakung. Jenis penelitian yang digunakan adalah Diskriptif. Sasaran penelitian adalah pengunjung poli gigi Puskesmas Bakung kelompok usia lebih dari 15 tahun. Metode pengumpulan data dengan menggunakan pembagian lembar check list skala likert kepada pengunjung untuk kemudian diisi dan dikumpulkan kembali. Tehnik analisa data menggunakan jumlah rata – rata dalam pasien. Hasil penelitian yang dilakukan didapatkan kesimpulan bahwa 24,4% pengunjung merasa sangat puas, 54,64% pengunjung meras puas, 21,31% pengunjung meras kurang puas, dan 7,37% pengunjung merasa tidak puas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Wahono, Tri nidn4017017202 UNSPECIFIED Edi, Imam Sarwo nidn4023067601 |
Additional Information: | 13KTI2018229 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pasien, Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi |
Depositing User: | Rizky Syandro |
Date Deposited: | 06 Nov 2020 07:42 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 02:31 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/1465 |
Actions (login required)
View Item |