KUALITAS LAYANAN KESEHATAN MENURUT PERSEPSI KONSUMEN (RAGAM PENDEKATAN RISET TENTANG METODE PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INDIKATOR KUALITAS LAYANAN KESEHATAN)

Nugroho, Heru Santoso Wahito (2020) KUALITAS LAYANAN KESEHATAN MENURUT PERSEPSI KONSUMEN (RAGAM PENDEKATAN RISET TENTANG METODE PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INDIKATOR KUALITAS LAYANAN KESEHATAN). Documentation. Forum Ilmiah Kesehatan (FORIKES), Ponorogo.

[thumbnail of bure-kualitas.pdf] Text
bure-kualitas.pdf

Download (1MB)
Item Type: Monograph (Documentation)
Contributors:
Contribution
Contributor
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suparji, Suparji
nidn4007106804
Subjects: R Medicine > Public health > Public health service
Divisions: Poltekkes Kemenkes Surabaya > Pusat Penelitan dan Pengabdian Masyarakat > Pubikasi
Depositing User: Nanik Indra Putri Sari
Date Deposited: 18 Aug 2021 02:35
Last Modified: 18 Aug 2021 02:35
URI: http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/2430

Actions (login required)

View Item View Item