Items where Division is "Komponen 9" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: P
Number of items: 4.

P

Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya, Perpustakaan (2023) 1. Rasio antara jumlah pemustaka dengan jumlah keseluruhan judul koleksi yang dimiliki, rerata per tahun dalam 3 (tiga) tahun terakhir. Documentation. Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya, Perpustakaan (2023) 2. Rasio antara jumlah pustakawan dengan pemustaka. Documentation. Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya, Perpustakaan (2023) 3. Pemerataan layanan perpustakaan untuk pemustaka (dosen, tendik dan mahasiswa) di semua prodi dan lembaga atau unit yang ada di lingkungan Perguruan Tinggi. Documentation. Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya, Perpustakaan (2023) 4. Jumlah rerata kegiatan perpustakaan yang melibatkan peran serta pemustaka (dosen, tendik dan mahasiswa) setiap tahun dalam 3 (tiga) tahun terakhir. Documentation. Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

This list was generated on Fri May 17 17:21:48 2024 WIB.