Kusumawatie, Ana Dwi (2019) TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN KESEHATAN GIGI DI RUMAH SAKIT ANNGKATAN LAUT Dr. OEPOMO SURABAYA. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Text
1. COVER.pdf Download (167kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERSYARATAN GELAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENETAPAN PANITIA PENGUJI.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
Text
5. BIODATA PENELITI.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (83kB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (82kB) |
|
Text
11. DAFTAR SINGKATAN.pdf Download (83kB) |
|
Text
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (82kB) |
|
Text
13. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text
14. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
15. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
|
Text
16. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
Text
17. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
|
Text
18. BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
19. BAB 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (86kB) |
|
Text
21. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
Abstract
Di RSAL Dr Oepomo belum pernah dilakukan penelitian untuk mengetahui mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Sehingga penyebab masalah menurunnya kunjungan pasien di Poli Gigi RSAL Dr Oepomo belum diketahui. Tujuan: Untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada pelayanan kesehatan gigi dan mulut di RSAL Dr Oepomo Surabaya. Metode: penelitian menggunakan kuisioner. Sampel pada penelitian ini pasien Poliklinik Gigi dan Mulut RSAL Dr Oepomo Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan di Poliklinik Gigi dan Mulut RSAL Dr Oepomo Surabaya, berdasarkan lima dimensi mutu pelayanan diantaranya jaminan, empati, daya tanggap, tampilan fisik, dan pelayanan medis berdasarkan skala Likert. Hasil: Hasil penelitian didapatkan pada dimensi kompetensi teknis (jaminan) pasien puas. Dimensi efisiensi pelayanan kesehatan (daya tanggap) pasien puas. Dimensi hubungan antarmanusia (empati) pasien puas. Dimensi kenyamanan (tampilan fisik) pasien puas. Selanjutnya dimensi efektivitas layanan kesehatan pasien puas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Larasati, Ratih nidn4011066401 UNSPECIFIED Marjianto, Agus nidn4014087702 |
Additional Information: | 13KTI2019008 |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi |
Depositing User: | Rizky Syandro |
Date Deposited: | 08 Sep 2020 06:12 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 03:57 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/458 |
Actions (login required)
View Item |