HERNING TYAS, AYU (2020) STUDI KASUS KECANDUAN GAME ONLINE PADA MAHASISWA PRODI DIII KEPERAWATAN SUTOPO SURABAYA. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Text
KARYA TULIS ILMIAH.pdf Download (211kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (297kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (180kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (181kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (251kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (807kB) |
|
Text
MANUSKRIP KTI fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
Abstract
Game online dapat menimbulkan kecanduan yang ditandai oleh frekuensi, durasi dan intensitas tinggi dalam bermain game. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kasus kecanduan game online pada Mahasiswa Prodi DIII Keperawatan Sutopo. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Variable penelitian adalah kecanduan game online. Populasi pada penelitian ini yaitu mahasiswa berjumlah 40 di Prodi DIII Keperawatan Kampus Sutopo. Sampel dalam penelitian ini diambil 25 mahasiswa tingkat 2 dan 3 DIII Keperawatan Sutopo Surabaya. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling berdasarkan atas suatu pertimbangan tertentu seperti sifat-sifat populasi ataupun ciri-ciri yang sudah ditentukan. Hasil penelitian dari 25 mahasiswa menunjukkan berdasarkan hasil terbesar didapatkan 20 mahasiswa (80%) dengan kriteria kecanduan game online sedang. Diharapkan mahasiswa bisa menahan diri agar tidak selalu main game saat ingin main game dengan cara mengurangi durasi, frekuensi dan intensitas dalam bermain game online
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributor NIDN/NIDK UNSPECIFIED Cahyono, Intim nidn4008036501 UNSPECIFIED As’ari, Hasyim nidn4031037101 |
Additional Information: | 03KTI202065 |
Uncontrolled Keywords: | Kecanduan, Game Online, Mahasiswa |
Subjects: | R Medicine > RT Nursing |
Divisions: | Poltekkes Kemenkes Surabaya > Jurusan Keperawatan > Program Studi DIII Keperawatan Sutopo Surabaya |
Depositing User: | Danty Pramita |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 07:22 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 07:22 |
URI: | http://repo.poltekkesdepkes-sby.ac.id/id/eprint/2525 |
Actions (login required)
View Item |